BRIGADE Pertiwi IPK Kota Medan, Membagi Takzil ke Masyarakat Umum

 



Medan, (SHR)BRIGADE Pertiwi IPK Kota Medan, Di Bulan Suci  Ramadhan Membagi Takzil ke Masyarakat Umum di jl. Sisimangaraja, Depan Makam Pahlawan kota Medan Sumatra Utara Pada Hari, Kamis (14/04/2022).



Tampak di Hadiri Wakil Sekretaris IPK DPD Kota Medan , Ketua Ranting IPK Medan Barat , Medan Kota , Para Srikandi IPK Kota Medan Didampingi Ketua Brigade Serta Para Kader- Kader Yang Lainnya.Ketuanya IPK PAC Medan Kota A Aam Bintoro, Sekretaris IPK PAC Medan Kota Anto Pasaribu



Kurang lebih sekitar 600 bungkus takjil berupa Kue , bubur , mie , kolak dan lain lain telah di beri dan di terima oleh masyarakat. 


"Sekitar 600 Bungkus takjil Yang kami Sediakan Untuk Masyarakat Pada Petang Ini, masing masing berbeda ada kue , mie , kolak bubur dan lain lain", ucap Ketua Brigade Pertiwi IPK DPD Kota Medan.


Wanita yang kerap disapa Bunda Hj. Layla kepada Awak Media mengutarakan harapan nya berkenaan dengan pelaksanaan Bakti Sosial Berupa Berbagi Takjil Tersebut.


Ketua BRIGADE Pertiwi IPK Kota Medan berharap Kedepanya Agar semakin Kompak , Solid Dan Lebih Senantiasa Berbagi Kepada masyarakat. 


"Kami berharap agar kedepannya banyak berbagi , semoga kami Rekan Rekan Semakin Solid Kompak dan lebih Maju lagi",Tambahnya.


Setelah melaksanakan Bakti Sosial Tersebut rekan rekan Ikatan Pemuda Karya Melaksanakan Buka puasa Bersama Di Kafe Sagar, Jl.HM JONI Medan, Sumatra Utara(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.