CPNS Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel PLB

 



Lasiga - (SHR)Sebanyak dua belas orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga (Lapas Sibolga) mengikuti Apel Panggilan Luar Biasa yang dilakukan pada Jumat (08/04) dini hari.


Kegiatan yang merupakan bagian dari masa orientasi CPNS Tahun Anggaran 2022 ini diikuti dengan saksama dipimpin langsung oleh Loviga F. Sembiring selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sibolga yang sekaligus penanggungjawab pelaksana kegiatan atas perintah Kepala Lapas Sibolga, T. Antonio Barus.


Tampak wajah terkejut dari kedua belas CPNS yang mengikuti kegiatan PLB tersebut. "Apa yang kami lakukan selama masa orientasi ini merupakan bagian dari menyamakan frekuensi antara petugas Lapas Sibolga dengan adik-adik CPNS yang baru. Mereka akan belajar bagaimana ritme kerja di Lapas yang tentunya berbeda dengan ritme kerja ASN pada umumnya," ujar Loviga.


Lanjut Loviga menyampaikan bahwa PLB melatih kesigapan anggota CPNS dalam menghadapi situasi mendesak berupa hal-hal yang tidak diinginkan yang suatu saat bisa saja terjadi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.