Cegah Kerumunan Masyarakat, Polsek Perbaungan Gelar Patroli Asmara Subuh

 



SERDANG BEDAGAI- (SHR) Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai gelar Patroli dan Razia Asmara Subuh  di sejumlah Lokasi rawan kerumunan  di Wilayah Hukum Polsek Perbaungan, Senin (18/04/2022) sekira Pukul 05.30 Wib. 


Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Perbaungan IPDA Marsidi Ginting beserta 3 personel Polsek Perbaungan. 


Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah lokasi yang kerap dijadikan tempat berkerumun muda mudi melakukan Asmara Subuh yakni Komplek Reflika Sultan Serdang Kelurahan Tualang, Perbatasan Sei Ular - Lubuk Pakam Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan,Jalan Tengku Rizal Nurdin Perbatasan Jalan Pantai Cermin Kelurahan Batang Terap Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. 


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Perbaunga  AKP M. Pandiangan mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka mencegah kerumunan masyarakat antisipasi penyebaran Covid19 dan menjaga situasi kondusif selama bulan ramadhan. 


"Kita lakukan patroli dan razia kepada kerumunan muda mudi saat asmara Subuh,mencegah penyebaran Covid19, dan kita menghimbau masyarakat untuk pulang ke rumah," Kata Kapolsek 


Kapolsek juga menambahkan  pada kesempatan itu petugas juga menghimbau kepada para muda mudi untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. 


"Kita juga himbau masyarakat untuk tetap prokes dan bersama menjaga situasi kondusif selama bulan ramadhan," Ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.