Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Asmara Subuh"

 



Deliserdang,(SHR)Memasuki bulan suci Ramadhan banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat terutama remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan remaja menghabiskan waktu setelah sahur dan solat Subuh dengan melakukan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “asmara subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut guna menceg

ah penyebaran covid-19, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil patroli mengambil rute patroli Jalan Iman Bonjol Lubuk Pakam - lapangan segitiga Lubuk Pakam - Komplek perkantoran Lubuk Pakam pada. Minggu (03/04/2022) pagi.


Dan benar saja ditemukan diseputaran Lapangan Segitiga beberapa anak remaja berkumpul. Melihat dan menyikapi hal tersebut, personil Sat Samapta Polresta Deli Serdang Polresta Deli Serdang mendatangi para remaja tersebut sekaligus menghimbau untuk membubarkan diri.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan Sat Samapta Polresta Deli Serdang akan intens dan rutin melakukan patroli pada subuh mengantisipasi para remaja yang berkumpul atau biasa disebut “asmara subuh”. 


“ini semua juga sebagai langkah dan upaya kami mencegah penyebaran covid-19, apalagi dibulan Ramadhan ini para remaja memiliki kebiasaan berasmara subuh, jika menemukannya kami akan menghimbau dan membubarkannya”, sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Cover d 19" ujar Kompol B. Panjaitan.(ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.