Anggota Polsek Firdaus Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng Curah

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Kelangkaan minyak goreng menjadi salah satu keprihatinan dan menjadi sorotan semua pihak, termasuk Polri memberikan perhatian khusus terkait kelangkaan minyak di pasaran. 


Polsek jajaran Polres Serdang Bedagai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus melakukan kegiatan rutin dengan mengecek Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan kemasan di warung UD setia, Dusun ll, Desa Pon,  kec. Sei bamban, Jum'at (08/04/2022) pukul 08.00 wib. 


Bhabinkamtibmas AIPTU RT. Sihombing mendatangi salah satu toko UD. Setia Baru Desa Pon untuk melakukan pengecekan ketersediaan minyak. 


Saat dilakukan pengecekan petugas tidak menemukan penimbunan minyak goreng baik kemasan maupun minyak curah. 


"Hingga saat ini tidak ada penimbunan minyak goreng,minyak goreng curah Rp.  17.000 ribu per Kilogramnya dan minyak Kemasan Rp. 23.000 ribu per liternya,"  Ungkap AIPTU Sihombing 


Sementara Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik  mengatakan kegiatan monitoring terhadap kelangkaan minyak goreng terus dilakukan untuk antisipasi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng yang dilakukan oknum pedagang atau masyarakat. 


"Kita lakukan untuk antisipasi kelangkaan minyak goreng dan mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng, dimonitor dilapangan tidak terjadi penimbunan dan antrian masyarakat membeli minyak goreng" Pungkas Kapolsek.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.