Tabrak Truk Parkir di Jalinsum Sergai, Supir dan Kernet Luka

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Diduga tidak memperhatikan truk parkir, supir dan kernet truk Colt Diesel BK 8608 WO mengalami luka luka dan di evakuasi ke RSU Melati Kampung Pon.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi  di jalan Umum Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di KM 63-64  Desa Pon, Kec. Sei. Bamban Kab. Sergai, Rabu, (23/3/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Mobil truck Jenis Colt Diesel Nopol  BK 8608 WO yang dikemudikan Suprayogi (29)  warga Huta Karang Tengah Desa Bah Jambi, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Ia mengalami terasa sakit pada paha kaki sebelah kiri. Sedangkan kernetnya, Reki Ramadhan (28) warga yang sama. Ia mengalami luka robek di kaki kanan, luka robek di kaki kiri, luka robek dikepala bagian belakang, luka memar di hidung dan  berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan kontranya, mobil truk colt diesel BA-8314 -AU yang dikemudikan, Alham Dana (41 ) warga  Desa Belimbingan Komplek RS Balimbingan, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Kemudian kernetnya, Firman Kharisman Hasibuan (27) warga Jalan Pembangunan GG Sepur, Kel. Sekip, Kec. Lubuk p

Pakam, Kab. Deli Serdang. Keduanya tidak mengalami Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas AKP R Gultom kepada wartawan mengungkapkan kronologis kejadian, bahwa  sewaktu mobil truck Jenis Colt Diesel Nopol BK 8608 WO yang dikemudikan  Suprayogi dan berpenumpang  Reki Ramdhan yang datang dari arah Tebingtinggi  menuju arah Medan dengan kecepatannya. Sesampainya di TKP, ujar Gultom,  diduga  kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan mobil Truck colt diesel Nopol BA 8314 AU yang dikemudikan Alham  Dana yang sedang parkir sebelah kiri (jika dilihat dari arah Tebingtinggi - Medan). 

Yang parkir akibat patah as roda bagian belakang, sehingga bodi depan mobil truk colt diesel  tersebut menabrak bagian belakang mobil colt diesel yang sedang parkir atau patah as roda. " "Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil colt diesel mengalami luka, kemudian kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan ke Pos Lantas Sei Bamban," pungkas Gultom.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.