Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di Pantaicermin Sergai

 



Sergai,(SHR)Satu unit sepeda motor milik Irawan (43), warga Dusun VI Desa Celawan, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), terbakar di Jalan Umum Dusun XII Desa Celawan, Kecamatan Pantaicermin, Selasa (22/3/2022).



Informasi dari Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Pantaicermin, Iptu M Tambunan menyebutkan, sepeda motor merk Honda dengan Nopor Polisi BK 3502 MAG tersebut, awalnya dikendarai oleh Linda Sari (15), putri Irawan, dari rumah menuju sekolah SMA Negeri Pantaicermin.



"Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut tiba-tiba mogok. Linda berupaya menghidupkan kembali, namun secara tiba-tiba timbul percikan api dari sepeda motor yang mengakibatkan sepeda motor tersebut langsung terbakar," ujarnya.



Melihat sepeda motor tersebut terbakar, lanjut Tambunan, Linda dibantu masyarakat yang melintas berupaya memadamkan api dengan menyiram air ke kobaran api, dan api berhasil dipadamkan.



"Mendapat informasi adanya kejadian, personel kita langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Polsek Pantaicermin," terangnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.