Satlantas Polres Serdang Bedagai Operasi Keselamatan Toba 2022

 



SERDANG BEDAGAI -(SHR) Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022 dengan mengimbau dan edukasi tentang  disiplin dalam berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  guna  oencegahaan Virus Corona Covid 19.

" Kegiatan Sat lantas Polres Serdang Bedagai dalam  rangka OPS KESELAMATAN TOBA 2022 dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahaan  virus corona dan Kamseltibcarlantas sebagai bagian dari pelayanan Polri," ujar Kapolres Serdang Bedagai , AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK didampingi Kasat Lantas AKP Gandi Hutagaol disela sela kegiatan, Selasa (8/3/2022) di Jalinsum, Jalan Raya Kampung Pon Kec.Sei Bamban Kab.Sergai.

Dalam operasi tersebut, turut dilibatkan KBO Sat Lantas, Kanit Turrajawali, Kanit Lamsel, personel Satlantas, Polisi Militer dan Dinas Perhubungan.

Dalam kegiatan itu, personel memberikan informasi tentang pelaksanaan OPS KESELAMATAN TOBA 2022 dengan membagikan masker kepada pengendara serta masyarakat sekitar yang tidak pakai masker.

Selain itu, menempelkan Stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan dengan sasaran para pengendara yang melintas di Jalinsum Kab. Serdang Bedagai  yang tidak pakai masker dan tidak tertib Berlalu Lintas.

Pengendara yang melintas di Jalinsum Desa Pon yang beraktivitas pada siang hari dengan mengunakan pengeras suara (Toa)  guna  pencegahaan virus Corona,dan  menyampaikan tentang protokol kesehatan dengan Menerapkan 5 M Wajib Memakai Masker bila beraktivitas di luar rumah, serta memberikan imbauan untuk mematuhi peraturan  berlalu lintas dengan  melengkapi surat kendaraan serta menggunakan Helm SNI bagi pengendara R2 sehingga terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS yang Aman dan Mantap di Wilkum Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan itu, personel juga memberikan masker sebanyak 100 buah kepada pengendara yang  tidak mengunakan Masker demi mengelorakan penggunaan masker.

"Para pengendara serta masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid - 19 yang sudah menjadi pandemi," tutup Hutagaol.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.