Sat Samapta Polres Dairi dan Polsek Parbuluan lakukan Penjemputan dan Pendampingan Masyarakat Parbuluan Yg Belum Vaksin dibawa ke Kantor Desa Untuk di Vaksin

 



Dairi/(SHR)Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Dalam upaya mendukung program pemerintah menangani pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Dairi.


Sat Samapta Polres Dairi Dibawah Pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH Selaku Pamatwil Kec. Parbuluan  dan Kapolsek Parbuluan Iptu M Agus Santoso pada Jumat Pagi 04/03 2022 bertempat di Desa Parbuluan I kec. Parbuluan kab. Dairi melakukan Patroli dan menjemput dari rumah warga masyarakat yg belum di vaksin kemudian dengan mengenderai mobil dinas patroli samapta warga kec. Parbuluan diantarkan ke kantor Desa untuk dilakukan Vaksinasi.


Penjemputan masyarakat tersebut diakibatkan akses jalan yg sulit sehingga masyarakat Desa parbuluan I yang rumah nya berada di Pelosok enggan untuk dilaksanakan vaksin.


Mengetahui hal tersebut, Kasat Samapta Akp Tugono, SH dan Kapoksek Parbuluan Akp M Agus Santoso serta personil samapta melaksanakan jemput bola dengan cara mendatangi kerumah rumah warga tersebut untuk dibawa kekantor Desa Parbuluan agar dilakukan Vaksinasi.


Warga mayarakat Desa Parbuluan I yg dijemput serta didampingi personil Sat Samapta Polres Dairi merasa sangat senang dan sangat terbantu, sehingga mereka semua dapat melaksanakan Vaksinasi.


Salah seorang warga Parbuluan I bermarga Sinaga mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM yg telah menurunkan personilnya sehingga kesulitan kesulitan masyarakat sekecil apapun  dapat teratasi, demikian ujar Pak Sinaga.

( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.