Polsek Helvetia Laksanakan Giat Vaksinasi 1, 2, 3 di Gereja HKBP Pagaran Nauli

 



Helvetia,(SHR)Personil Polsek Helvetia Polrestabes Medan melaksanakan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Covid-19 bagi masyarakat Umum Lansia dan Usia Dewasa Dosis ke 1 -2 Dan 3 (Booster) bertempat di Halaman Gereja Pagaran Nauli Jalan Kapten Muslim Gang Sepakat, (20/3)


Kapolsek Helvetia Kompol H.E.Sihombing, S.I.K., menyampaikan tujuan dari kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Covid-19 Booster dalam rangka meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh dari Virus Omicron varian Covid-19 serta mendukung program pemerintah Herd Immunity, ayo segera di vaksin aman dan Halal.


Selain Kapolsek Helvetia Kompol H.E.Sihombing, S.I.K., tetap menghimbau Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M walaupun sudah divaksin karena Pandemi masih belum berakhir,” Pungkasnya.


Selama pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara selektif, masyarakat setempat serta pengunjung Gereja yang terpantau belum melaksanakan vaksinasi. Dosis yang disediakan oleh petugas saat itu adalah Astra Zeneca.


Terdata sebanyak   masyarakat sudah melakukan vaksinasi dengan rincian  orang melakukan vaksin dosis 1, 2 orang, melakukan vaksin dosis 2  2 orang serta vaksin dosis 3, 18 jadi total keseluruhan lansia yang ikut vaksin adalah 22 orang.


Total masyarakat setempat yang ikut vaksininasi Merdeka Polsek Helvetia adalah Dosis 3 sejumlah 61 orang, Dosis 2 sejumlah 4 orang dan Dosis 1 sejumlah 2 orang.


Selain Gelar Vaksin, Kapolsek Helvetia juga membagikan paket Beras untuk para lansia yang mengikuti vaksinasi di halaman Gereja Pagaran Nauli.


Menurut Kapolsek Helvetia kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan harapan seluruh masyarakat sudah mendapatkan vaksin dan penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan bahkan dihentikan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.