Polres Pematangsiantar Dan Yonif 122/ Tombak Sakti Laksanakan Jumat Berkah Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2022

 


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy . S. B. Siregar S. I. K, bersama dengan DANYON 122/ TS LETKOL INF Antohny Triwibowo, Psc Pimpin Pelaksanaan Jumat Berkah  Dalam  Rangka Ops Keselamatan Toba 2022,Jumat 04 Maret 2022 Pada Pukul 10.00 wib bertempat Di Lapngan Apel Polres Pematangsiantar.


Dalam Kegiatan Tersebut Turut dihasiri oleh  Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa S.I.K,MH,Wadanyon 122/TS Kapten INF.M.Fachri ,Kasat Lanyas AKP Relina Lumban  Gaol,S.Sos,PARA PERWIRA,Personil Polres Pematangsiantar Dan  Personil Batalyon Infanteri 122/TS.


Kapolres  Pemantangsiantar AKBP Boy  S.B Siregar, S. I. K, MH Menyampaikan Polres Pematangsiantar bersama YONIF 122/TOMBAK SAKTI melaksanakan Jumat Barkah sebagai bentuk Kepedulian TNI dan Polri kepada Masyarakat kota Pematangsiantar yang sangat membutuhkan bantuan dalam rangka operasi “keselamatan toba - 2022 Di sisi lain,semua yang terlibat dalam kegiatan mampu mengambil hikmahnya,


Sementara itu DANYON 122/ TS LETKOL INF ANTONY TRIWIBOWO, Psc. menyampaikan aprisiasi setinggi tingginya atas kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Pematangsiantar Dari hal kecil seperti ini bisa terlihat bagaimana TNI dan Polri Kota Pematangsiantar benar-benar bersinergi demi masyarakat, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.



Kegiatan ini dibagi menjadi 5(Lima) Tim dengan Start dari Mako Polres Pematangsiantar Jln.Sudirman Kel.Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar menuju sasaran 8 kecamatan, Adapun sasaran yang diberikan adalah Petugas Parkir,Petugas Kebersihan Jalan dan Masyarakat yang berjual diseputan Kota Pematangsiantar deangan jumlah 350 Nasi Kotak serta mensosialisasikan protokol kesehatan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.