Polres Pematangsiantar Bersama Dengan Polsek Jajaran Laksanakan Operasi Yustisi Dan KRYD

 



Siantar,(SHR)Personil  Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Jajaran Rutin  laksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilkum Polres Pematangsiantar , Sabtu 05 Maret 2022 


Adapun pelaksanaan yustisi ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Polres Pematangsiantar Bersama Polsek Jajaran setiap hari nya tepatnya mulai dari pagi hari, siang dan malam hari. Seperti halnya yang dilaksanakan pada siang hari ini, patroli yang bersifat mobile ini dipimpin oleh Perwira Pengendali


Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY  S.B SIREGAR, S. I. K, MH Menyampaikan melalui Perwira Pengendali Selurh Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


Selain menyampaikan himbauan, personil juga menyediakan masker untuk dibagikan  secara gratis kepada warga yang sekitar yang tidak memakai masker, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan baik personil polres maupun polsek jajaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datangnya varian baru Omicron.


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan Berikan Teguran yang humanis dan himbauan prokes agar masyarakat kota pematangsiantar paham masih adanya covid 19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.