Plt Wali Kota Waris Thalib Melepas 50 Peserta Kafilah Asal Tanjungbalai

T.Balai SHR

Sebanyak 50 peserta kafilah MTQ Kota Tanjungbalai resmi dilepas oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota H Waris Thalib, di Pendopo Rumah Dinas Walikota setempat, Minggu pagi (20/3/2022).

Kafilah MTQ Tanjungbalai berangkat menuju Kota Medan, mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) pada 20 Maret hingga 28 Maret 2022.

Waris berharap para kontingen yang dipercayakan dapat membawa nama baik Kota Kerang. Menurutnya, mengikuti perlombaan MTQ tingkat provinsi merupakan tugas mulia bagi para peserta maupun offisial. 

"Jaga nama baik Tanjungbalai, Semoga dapat berjuang sedaya upaya sebaik mungkin. Atas nama Pemerintah dan masyarakat merasa terhormat dan bahagia dapat mengirimkan para kafilah terbaiknya menuju arena perlombaan membaca Quran," ucap  Waris dalam arahan bimbingan pelepasan.

Waris juga meminta semua peserta terus berdoa. Ia minta untuk tetap jaga kesehatan dan stamina sehingga saat tampil sudah siap dan maksimal.

"Tampillah sungguh-sungguh. Berlatihlah, berjuang dengan maksimal. Jangan lupa bertauhid kepada Allah, beriman padanya. Menyerahkan permintaan pada kuasanya. Jika itu dilakukan, Insya Allah akan memperoleh hasil terbaik, demi mengharumkan nama Tanjungbalai. Selamat jalan, pergi elok pulang elok. Insha Allah semoga juara umum," kata Waris di hadapan kafilah.

Para kafilah MTQ Tanjungbalai dilepas Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib, didampingi Asisten Ekbansos H Zainul Arifin dan Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.