Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi DPD KNPI

 

T.Balai SHR

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menerima audiensi jajaran DPD KNPI Kota Tanjungbalai yang dipimpin oleh Asmui Rasyid Marpaung, di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Minggu (20/3/2022).

Adapun maksud dan tujuan audiensi terkait dengan rencana pelantikan pengurus DPD KNPI Tanjungbalai Periode 2021- 2024.

"Kami hari ini bersilaturahmi, meminta arahan serta bimbingan kepada pak Plt Walikota Tanjungbalai sekaligus mengundang, untuk menghadiri pelantikan kami. Semoga juga kalau tidak sibuk bapak Plt Walikota dapat menghadiri serangkaian kegiatan yang akan kami gelar nantinya jelang pelantikan itu," kata Asmui dalam audiensi.

Plt Wali Kota Waris mendukung kegiatan pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai yang akan dilangsungkan di Hotel Ayola Grand Singgie Tanjungbalai, pada Sabtu 26 Maret mendatang.

Dalam pertemuan itu Waris juga menegaskan KNPI harus mampu melahirkan figur atau sosok pemimpin berkualitas di kota Tanjungbalai pada masa mendatang. 

"Ini sangat diharapkan agar keberadaan organisasi pemuda bermanfaat bagi peningkatan kualitas daerah Tanjungbalai. Bukan hari ini tapi 5 atau 10 tahun mendatang. Karena setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. KNPI salah satu wadah strategis untuk mencetak kader pemimpin berkualitas. KNPI ini kita harapkan juga mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan setiap program dan action nya," tutup Waris.

Hadir dalam audiensi, Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung, Bendahara Heru Pratama Irawan Lobi, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Andrian Sulin, Sekretaris Panitia Pelantikan Imam Arif Fadilah, Wakil Ketua Panitia Yan Aswika Marpaung, Kabid Poldagri Kesbangpol Zulham, Kabid Dispora Par Budi Munthe dan perwakilan 34 OKP/OKI yang bernaung di wadah DPD KNPI Tanjungbalai.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.