Pilkades Serentak di Sergai Kondusif,Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Sergai

 



SERDANG BEDAGAI- (SHR)pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang digelar di 70 desa tersebar di 11 kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,  Kamis (31/3/2022), berlangsung lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.



Hal ini terlihat di sejumlah Tempat Pengumutan Suara (TPS) yang sudah dipadati masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pilkades periode 2022-2028, yang dikunjungi  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud.



Bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanti Goetamo,Wadirkrimum Polda Sumut AKBP Alamsyah Hasibuan serta sejumlah kepala OPD,  melakukan peninjauan di tiga Kecamatan yakni Sei Rampah, Teluk Mengkudu dan Perbaungan



Adapun TPS yang dikunjungi Kapolres beserta rombongan yakni, TPS I Desa Firdaus, TPS I dan II Desa Pematang Setrak, serta TPS I dan II Desa Lidah Tanah.



Dalam kesempatan itu, AKBP Ali Machfud menyampaikan bahwa Polres Sergai mengamankan tahapan pilkades pada 70 Desa 11 Kecamatan  dengan jumlah TPS 319 TPS di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.



"Alhamdulillah, semua tahapan Pilkades kita amankan termasuk saat hari Pencoblosan, terima kasih kepada masyarakat Sergai yang sudah menggunakan hak suaranya dan tetap menjaga situasi yang aman, kondusif dan tetap mmematuhi prokes," Ungkap AKBP Ali.



Mantan Kasubdit Renakta Reskrimum Polda Jatim itu juga menyampaikan personel yang diturunkan pada pilkades berjumlah 1.003 orang Dengan rincian, dari Polres Sergai 304 personel, Intel Polda Sumut 20 personel, brimob 100 personel, Samapta 130 personel, Bintara remaja 230 personel dan jajaran Kodim 60 personel.



Dia juga meminta kepada pasukan yang bertugas untuk mengedepankan profesional, humanis dan tindakan preventif. (Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.