Pengurus DPC KAI Deli Serdang Dilantik, Rio : "Kami Akan Melayani Masyarakat Bagi Yang Membutuhkan Tanpa di Bayar"

 



Deli Serdang- (SHR)Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokad Indonesia (DPC-KAI) Deli Serdang resmi dilantik dan menerima SK Kepengurusan periode 2021-2026 oleh DPD KAI Sumut. Bertempat di Jalan Kapten M.Jamil Lubis, Medan Estate, Percut Seituan. Sabtu (12/3/2022) pukul 10.00 Wib sampai selesai.



Acara pelantikan dibuka terlebih dahulu dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta, yang di pimpin oleh pembawa acara. Kemudian acara utama dilakukan dengan pembacaan kepengurusan DPC KAI Deli Serdang Periode 2022-2026 oleh sekretaris DPD KAI Sumut yaitu Aulia Jufri, SH.MH. Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD KAI Sumut yaitu H.Matjon Sinaga SH.MH.




Yang menjadi periode kepengurusan DPC KAI Deli Serdang adalah Rio Tampubolon, SH sebagai ketua, Lumumba T. SH sebagai sekretaris, lalu bendahara diisi oleh Edi Sutono Harahap, SH, serta kepengurusan bidang yang lain juga di lantik.




Kemudian kepengurusan LBH KAI Deli Serdang periode 2021-2026 di pimpin oleh Poltak Tampubolon, SH sebagai Ketua, Jhon Efendi SH.MH sebagai Sekretaris lalu Manumpak Siahaan SH, sebagai Bendahara.




Dalam pidaonya ketua DPD KAI  Sumut H.Matjon Sinaga, SH.MH menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusa yang baru DPC KAI Deli Serdang Periode 2021-2026, dan kira semua unsur kepengurusan dapat saling bersinergi antara sesama anggota DPC KAI dan pengurus LBH KAI Deli Serdang memberikan kontribusi yang baik dan tidak menonjolkan ego dalam menyikapi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.


" Harapan kita semoga DPC KAI Deli Serdang dapat menjalan roda - roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, sehingga nantinya hal ini bermanfaat bagi penegakan hukum, pendidikan hukum khususnya di wilayah Deli Serdang, dimana kita berharap DPC KAI Deli Serdang dapat membela kepentingaan hukum masyarakat yang membutuhkan'' Ungkap Matjon.



Kemudian Rio Tampubolon juga mengungkapkan bahwa KAI adalah lembaga Advokat terbaik di Indonesia.




" Organisasi Advokad KAI adalah organisasi yang besar dan terbaik yang ada di Indonesia, yang sesuaai dengan Undang - Undang 18 tahun 2003, DPC KAI Deli Serdang siap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu secara gratis melalaui LBH KAI Deli Serdang. DPC KAI Deli Serdang siap bekerja sama dengan aparat penegak hukum yang ada di pemerintahan Deli Serdang" Ungakap Rio Tampubolon.




Aara di tutup dengan membacakan doa, lalu mereka berfoto bersama dan makan siang bersama. Acara berlangsung sederhana dengan dihadiri tiga puluan anggota KAI Sumut yang hadir. (ceeia)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.