OPS Keselamatan Toba, Satlantas Polres Sergai Gelar Vaksinasi ke Pelajar

 




SERGAI, (SHR)Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat vaksinasi Dosis I dan II kepada pelajar dalam rangka OPS Keselamatan Toba 2022 bertempat Sekolah Perguruan AL- JAM'IYATUL WASLYAH Jalan Veteran Pematang Guntung No 26 Kecamatan teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Jumat(9/3/2022).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Regident Satlantas Polres Sergai, Iptu Adi Sujendral didampingi KBO Satlantas Ipda SP Manurung, Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi, Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra, Kasi Dikes, Tim Vaksinator Polres Sergai dan Personil Satlantas Polres Sergai


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud diwakili Kanit Regident Satlantas Polres Sergai, Iptu Adi Sujendral mengatakan hari Ke 11 kegiatan OPS keselamatan Toba 2022 , Satlantas Polres Sergai sekaligus dengan memberikan himbauan dan Edukasi Tentang  Disiplin dalam Berlalu Lintas serta Disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.


" Dalam OPS Keselamatan Toba juga memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus corona dan Kamseltibcarlantas sebagai bagian dari pelayanan polri,"ucap Adi Sujendral


Kegiatan tersebut juga memberikan sosialisasi serta Himbauan kepada para pelajar tentang Pelaksanaan OPS Keselamatan Toba 2022 dengan memberikan himbauan tentang Tertib Berlalu lintas serta Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah.


Selain itu, Satlantas Polres 

Sergai juga menghimbau kepada para pelajar agar untuk tertib Berlalu lintas dan tidak mengunakan kendaraan (Sepada Motor) pergi kesekolah,"ujarnya.


Sambung, Adi Sujendral. Dalam vaksinasi kita membagikan masker kepada para pelajar bagi yang tidak mengunakan masker demi mengelorakan Pengunaan Masker di lingkungan sekolah.


"Sebanyak 50 buah masker hari 

ini kita bagikan ke para pelajar, kegiatan ini berjalan aman dan lancar,"pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.