Murid - Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjung Bali Kembali Mengunjungi Ke Mako Polres Tanjung Balai



Tanjungbalai,(SHR) Murid-Murid Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Tanjung Balai kembali mengunjungi  Ke Mako Polres Tanjung Balai, Rabu (9/3/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Rika Triyadi didampingi Kasat Lantas AKP H.W Siahaan, SH. Selanjutnya Ny. Rika Triyadi memberikan izin kepada para murid itu untuk mengelilingi dan mengenalkan ruangan yang ada di dalam Mapolres Tanjung Balai, mulai ruangan Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops dan Kantor Sat Lantas.

Adapun Kegiatan ini dilanjutkan perkenalan petugas edukasi sosialisasi Keselamatan berlalu lintas oleh Kanit Laka Iptu Khairul Bahar serta memperkenalkan rambu-rambu Lalu lintas. Lalu para murid diajak ke ruangan pelayanan SIM dan mendapat penjelasan tata cara pengurusan SIM baik motor dan mobil serta syarat pengambilan SIM yang dipimpin Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin.

Kasat Lantas AKP H.W Siahaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan institusi Polri khususnya Polres Tanjung Balai kepada anak anak usia dini agar mereka mengetahui langsung tentang Polri sehingga mereka senang dengan sosok personil Polri dan bersahabat dengan Polri sejak usia dini.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai sekaligus Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjung Balai, Ny Rika Triyadi memberikan bingkisan kepada para murid dan foto bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.