Kiki Handoko Sembiring Gelar Turnamen Futsal U-15 Memperebutkan Piala Tokoh Pemuda Karo Sumatera Utara

 



MEDAN (SHR): Turnamen Futsal U-15 memperebutkan piala Tokoh Pemuda Karo Sumatera Utara, Kiki Handoko Sembiring, SH, M.Kn telah usai digelar dan tim dari Kabupaten Asahan meraih juara pertama.


Ketua Umum DPP PEMA PMS Indonesia, Kiki Handoko Sembiring, SH, M.Kn kepada Awak Media di Medan, Senin (28/3) mengatakan, turnamen futsal yang digelar di Kaban Futsal, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang 26-27 Maret 2022 tersebut diikuti 32 tim.


Adapun’Juara pertama diraih Asahan, kedua Medan, juara tiga dan empat masing-masing diraih Deli Serdang,’’ ucap Kiki.


Kiki menyebutkan turnamen ini digelar sebagai ajang memperkuat silaturrahmi antar pemuda lintas kabupaten/kota. ‘’Yang berkumpul disini bukan hanya pemain, pelatih dan ofisial dari Medan saja, tetapi ada dari Asahan, Deli Serdang dan penonton. Disini kemudian semua bisa berkumpul untuk bersilaturrahmi,” tuturnya.

Kiki menyampaikan kesempatan  kepada Pemain untuk unjuk kebolehan bermain futsal. Dimana hal positif yang dilakukan Turnamen futsal ini juga ajang untuk mendorong pemberdayaan generasi muda. Sebab para pemuda harus berada di garda depan, menjauhkan diri dari narkoba, maksiat dan kejahatan lainnya,” ujarnya. 

Kemudian turnamen futsal tahun ini, para juara mendapatkan tropy, medali, dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia turnamen futsal ini, dan juga pemilik lapangan kaban futsal ini saudara saya Yopi Yanta Kaban, SH, MH karena berkat kerja keras mereka turnamen futsal ini dapat berjalan dengan baik dan tertib dengan penerapan protokol kesehatan yang baik pula. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.