Ketua Golkar Labura Hendriyanto Sitorus Bantu Korban Kebakaran Desa Pulo Jantan




LABURA – (SHR)Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus SE MM, memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pulo Jantan, Kecamatan NA X-IX. Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Sekjen, H Indra SB Simatupang SH MKn, bersama jajaran pengurus Golkar Labura lainnya, Kamis (31/3/22).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, kebakaran menghanguskan rumah Tomi, warga Desa Pulo Jantan. Akibat musibah tersebut, sebagian besar isi rumah ludes dilalap si jago merah. “Ini merupakan bantuan dari Bapak Hendriyanto Sitorus SE MM yang juga Bupati Labura. Semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Indra yang juga Ketua DPRD Labura saat menyerahkan bantuan kepada korban.

Ia pun berpesan agar ke depan lebih hati-hati dan teliti sehingga kejadian serupa bisa dihindari. Menurutnya, saat meninggalkan rumah harus mengecek peralatan memasak atau yang mudah terbakar, sehingga bisa mengeliminir hal-hal yang tak diinginkan. Pemeriksaan instalasi listrik di dalam rumah, juga harus dilakukan secara berkala. Pasalnya, sebagian besar musibah kebakaran sering diakibatkan oleh korsleting (arus pendek) listrik.

Sementara korban kebakaran dan keluarganya mengucapkan terimakasih kepada Golkar Labura yang sangat peduli dengan musibah yang dialami masyarakat. Mereka juga mendoakan jajaran Golkar Labura agar tetap dikaruniai kelapangan rezeki dan kesehatan, sehingga bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.