Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Covid19

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK pimpin rapat koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi Covid19 di Kabupatesn Serdang Bedagai, Senin (7/3/ 2022) siang  di Aula Patriatama. 


Turut hadir,Asisten I Pemkab Sergai, Hj. Nina Deliana, Staf Ahli Bupati Sergai, dr. Bulan Simanungkalit, Para PJU Polres Sergai, Kadis Kesehatan Selamet Hartono, Para Pimpinan Perusahaan di Kabupaten Serdang Bedagai. 


Kapolres dalam sambutannya mengatakan kita hari ini melakukan rapat kordinasi terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai. Capaian vaksinasi kita Dosis 2 harus segera mencapai target 70 persen. 


" Saudara semua bisa mensukseskan vaksinasi dengan memobilisasi warga dan keluarganya. Target kita tanggal 17 Maret harus bisa 70 persen Dosis 2,  karena kita akan menghadapi tahapan Pilkades," ujarnya. 


Kapolres juga mengingatkan para pimpinan perusahaan bisa menggerakan karyawannya untuk membawa masyarakat yang belum vaksin 2," ujarnya. 


Sementara itu, Asisten 1 mengatakan kepada pimpinan perusahaan yang hadir, bahwa kita disini untuk melihat tanggung jawab bersama penanganan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai. 


" Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah melakukan Vaksin kepada karyawannya. TNI/Polri dan ASN Pemkab Serdang Bedagai juga melakukan upaya dengan membawa masyarakat untuk Vaksin," ungkap Nina. 


Acara diakhiri dengan  diskusi dan  rapat percepatan Vaksinasi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.