Kapolres Samosir Sidak Ketersediaan Stok Minyak Goreng Ke Pedagang Pasar




 Samosir,(SHR)Terlihat, AKBP Josua Tampubolon SH. MH, didampingi Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang. Bersama itu juga saat pengecekan diikuti oleh Para PJU Polres samosir dan tim satgas dari Sat Reskrim Unit 3 Tipidter.



Kapolres tampak menurunkan timnya, dari mulai Kabagops Kompol Lengkap. S Siregar SH, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono SH, dan Kanit Tipidter Aiptu Darmono Samosir SH dan tim satgas.


Kedatangan kapolres samosir dalam sidak (Inspeksi mendadak) tersebut, tentang ketersedian stok minyak goreng dikabupaten Samosir. Rabu 16/3/2022.


Lokasi yang menjadi target pengawasan dan pengecekan dalam sidak tersebut di Toko BPR Jalan Uskup Agung Sugiyo Pranoto, Toko Budiman jalan DI. Panjaitan, Toko Joy Jalan Pelabuhan, Toko Advent Jalan Nahum Situmorang, Toko Hotmatua Jalan Sisingamaraja semua terletak dikecamatan pangururan kabupaten samosir.


Saat dimintai keterangan langsung dilapangan, Kapolres Samosir mengatakan “Setelah saya lakukan monitoring tadi, untuk ketersedian stok minyak goreng kita ,untuk kabupaten samosir, untuk saat ini aman dan harga masih stabil,kita datang ini berdasarkan perintah instruksi dari Kapolri dan Menteri perdagangan”. Tuturnya.


Menambahkan “untuk hal minyak goreng ini,menjadi perhatian khusus,saya juga disini membawa tim satgas kita, saya menghimbau dengan tegas para distrbutor dan penjual kepedagang lainnya,jangan main-main soal harga harus mengikuti eceran harga tertinggi nasional, dan jangan main main coba menimbun, kita akan tindak tegas dan sikat jika ada yang berani demikian”. Tegas nya.

Terpantau ,stok ketersediaan minyak goreng dikabupaten samosir masih mencukupi,dan stabilitas harga masih dalam jangkauan yang normal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.