Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Sampah

 



Polres Pematangsiantar - (SHR)Dalam rangka Jumat Bersih , Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar bersama warga dan pegawai kecamatan Siantar Sitalasari membersihkan parit dipinggiran Jalan Radjamin Purba Kelurahan Bukit Sofa pada hari Jumat, 25 Maret 2022. 


Kegiatan Jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat dengan agenda membersihkan tempat-tempat yang dirasa perlu untuk dibersihkan.


Dihubungi terpisah, PS. Kapolsek Siantar Martoba  AKP Raun Samosir menjelaskan bahwa kegiatan jumat bersih ini rutin dilaksanakan dengan mensasar objek-objek yang dirasa sangat perlu untuk dibersihkan secara bersama-sama karena tumpukan sampah yang sudah sangat banyak.(25/3/2022)


Beliau juga menjelaskan bahwa ” Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.


Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, khususnya untuk menciptakan kondisi lingkungan sehat dan bersih, karena kalau tidak dimulai dari unsur masyarakat terkecil khususnya individu-individu mustahil kebersihan dan kesehatan dapat terpelihara,”.


AKP Raun Samosir juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kesehatan terutama dari diri sendiri serta tetap mematuhi protokol kesehatan./Humas Polres Pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.