Iswanto Kembali Mencalonkan Kepala Desa Helvetia Telah Berulang kali Lakukan Pengerasan Jalan Karya 7 Ujung

 



Medan,(SHR)Setelah  Badan Perwakilan Desa ( BPD ) Desa Helvetia membentuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala  Desa , Warga Desa Helvetia Kecamatan unggal tidak akan lama lagi akan pemilihan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di dusun masing – masing. 

Menurut informasi yang di himpun SRI ( 09/03) ,  Calon Kepala Desa sebanyak 5 orang yaitu Adam sahril 47 tahun, Elly hotmaria Sihotang 55 tahun, Guntur sutrisno Limbong ,SH 46 tahun, Hikmat Halomoan Panjaitan 33 tahun. Dan Iswanto, Kepala Desa Helvetia mencalonkan kembali.

Dari ke lima calon Kepala Desa Helvetia yang akan bertarung nantinya pada Pemilihan nanti, ada 3 Calon Kepala Desa berdarah suku Batak yakni Elly Hotmaria Sihotang, Guntur Sutrisno Limbong dan Hikmat H.Panjaitan akan tetapi yang sangat dikenal warga Dusun 4 dan Kampung Baru / Garapan hanya sosok Iswanto yang maju kembali mencalonkan Kepala Desa Helvetia.

Dari sumber yang diperoleh SRI di Dusun 4 dan Kampung Baru/ Garapan, menyebutkan Guntur Limbong yang berasal dari Agama Islam merupakan warga lama Dusun 2 Desa He;vetia akan tetapi semenjak pencalonan ini mau berinteraksi atau bergaul dengan warga Dusun 4 dan Kampung Baru/ Garapan Dusun 6. 

Sementara Iswanto yang merupakan sebelum menjabat Kepala Desa Helvetia, Iswanto merupakan Kaur Pembangunan di Kantor Pemerintahan Desa Helvetia yang banyak di idolakan masyarakat Kampung Baru/Garapan atas sikap reaktif dan kreatif dalam memperhatikan masalah – masalah masyarakat. Iswanto dinilai telah berbuat mulai dari pengerasan Jalan Karya VII Ujung Kampung Baru, Pengorekan Parit Pringgan mulai dari Lokasi Pekan Senin sampai Sungai Bedera yang sempat mengalami kendala pengerukan yang semula telah gagal dilakukan para Anggota DPRD. Kinerja selama Iswanto menjabat Kepala Desa yang telah terbukti dapat dinikmati warga, Iswanto juga telah melakukan pengorekan Parit Jalan warga di kawasan Posko. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.