Imigrasi Sibolga Ikuti Rapat Koordinasi Perisiapan West Sumatera Yacht Rally 2022

 



Nias Selatan,(SHR) Imigrasi Sibolga - Selasa, 22 Maret 2022, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga yang diwakili oleh kepala subseksi lalu lintas keimigrasian Wawan Setiawan menghadiri rapat koordinasi persiapan West Sumatera Yacht Rally 2022 di ruang rapat Kantor Bupati Nias Selatan. Acara yang dimulai pada selasa siang tersebut juga dihadiri oleh unsur Pemerintah Daerah dan unsur pimpinan forkopimda kabupaten Nias Selatan. 


Kegiatan rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah kabupaten Nias Selatan Ir, Ikhtiar Duha, MM. Dalam sambutannya Sekda kabupaten Nias Selatan berharap agar seluruh stakeholder terkait dapat mensukseskan kegiatan West Sumatera Yacht Rally 2022 serta dapat memberikan masukan dan saran guna kelancaran event internasional tersebut. 


Sementara itu Kepala Dinas kebudayaan Pariwisata dan Kepemudaan Olahragakabupaten Nias Selatan Anggreani Dachi, SP., M.Si menyampaikan dalam pemaparannya bahwa kegiatan rapat tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya di tingkat nasional dengan Kemenko Maritim dan Investasi. Anggreani juga menjelaskan tujuan dari event internasional ini sebagai pemulihan ekonomi imbas pandemi covid-19 dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Indonesia. 


Menurut informasi selanjutnya, diperkirakan peserta West Sumatera Yacht Rally 2022 akan tiba di Pulau Nias pada tanggal 04 hingga 10 April 2022 dimana diikuti  11 negara yang akan meramaikan event internasional tersebut. 


Tidak lupa Sekda dan Kadis Budparpora mengingatkan agar seluruh stakeholder dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap wisatawan mancanegara yang mengikuti event bertaraf internasional tersebut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.