Ayo Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Kuat" Ujar Brigadir Yusron Dan Bintara Noken Papua

 



Madina,(SHR)Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil babinkamtibmas Satpol Airud Polres Mandailing Natal wilayah hukum Polsek Linggabayu bersama Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi melaksanakan giat sambang di Desa Bonca Bayuon Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal.


"Sasaran giat  sambang saya kali ini adalah warga masyarakat Desa Bonca Bayuon Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal yang tidak mematuhi Prokes Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah dan para pemuda yang nongkrong ga jelas sambil konsumsi Miras sampai larut malam" sebut Brigadir Yusron Pandiangan.


"Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi merupakan wajah baru, khususnya di Polsek Linggabayu, ianya dikirim Polda Papua untuk magang (pelatihan kerja) di wilayah hukum jajaran Polres Madina, untuk manambah wawasan juga agar lebih dekat lagi dengan warga madina, kami berdua berlajan kaki sambil patroli dan nenya para warga saat menelusuri perkampungan Desa Bonca Bayuon" sambung Yusron.


"Akhirnya kamipun menemukan kelompok warga masyarakat yang sedang ngobrol disebuah teras rumah, namun tidak patuhi Prokes Covid-19, saya datang mereka sambil berkata "Terapkan dan patuhi selalu protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah" pungkas Brigadir Yusron Pandiangan.


Lanjut "Bagi yang belum vaksin "Ayo Kita Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Terhadap Covid-19 Kuat" ujar Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi dengan logat papuanya yang terlihat medok.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.