Walikota Binjai Ucapkan Terimakasih Atas Pengamanan Kunjungan Presiden RI Di Kota Binjai

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Jumat tanggal 4 Januari 2022 Bapak Presiden Republik Indonesia *Ir. H. Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kota Binjai.

Dalam kunjungannya ke Kota Binjai Bapak Presiden RI didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. Panca Putra Simanjutkan, S, Msi, Pangdam I/BB MAYJEND TNI Hasanuddin S.I.P, MM, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmyadi, PJU Kodam I/BB dan PJU Polda Sumut.


Sedangkan Para Pejabat Kota Binjai yang menyambut kedatangan Bapak Presiden RI yakni Kapolres Binjai AKBP Fario Sano Ginting, S.I.K, MH, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP beserta unsur Forkopimda kota Binjai lainnya.


Ada 3 tempat yang dikunjungi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selama berada di Kota Binjai yaitu Pasar Kebun Lada di Kel. Pahlawan Kec. Binjai Utara, Mako Brimob Batalyon A di jalan Sukarno - Hatta untuk melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al - Ikhlas Mako Brimob Yon A Binjai, Rumah Makan Puno Kawan di jalan Jenderal Gatot Subroto Kel. Bandar Sinembah Kec. Binjai Barat untuk makan siang.


Presiden RI dan rombongan tiba di Kota Binjai pada pukul 11.45 Wib. dan meninggalkan Kota Binjai pada pukul 14.15 Wib.  menuju Medan melalui jalan Tol Binjai - Medan.


Keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan rombongan di Kota Binjai dari awal hingga akhir berjalan dalam situasi aman, baik dan kondusif.


Antusias masyarakat Kota Binjai cukup besar dan senang atas kunjungan Presiden RI ini serta mengapreasi seluruh personil TNI - POLRI yang telah melaksanakan pengamanan secara maksimal sehingga situasi tetap stabil dan kondusif.


Ucapan terimakasih masyarakat Kota Binjai ini disampaikan oleh  Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.