Tradisi Pedang Pora Warnai Pelepasan Dan Penyambutan Kapolres Batubara

 



Batubara,(SHR)Tradisi Pedang Pora warnai Pelepasan dan Penyambutan Kapolres Batu Bara dari AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH. Penyambutan yang di gantikan oleh AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K di Mapolres Batu Bara, Rabu Sore 9 Februari 2022.



Di iringi dengan rasa haru disambut ratusan Personil dan PJU Polres Batu Bara dan para Ibu Bhayangkari melepaskan AKBP Ikhwan Lubis yang akan bertugas di Polda Sumatera Utara.



Pelepasan AKBP Ikhwan di iringi dengan rasa haru disambut ratusan Personil beserta PJU Polres Batu Bara dan para Ibu Bhayangkari. (foto: mf)

Kemudian kedatangan AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K disambut langsung oleh AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, dengan mengalungkan bunga sambil berpelukan, didampingi istri di gerbang pintu masuk Polres Batu Bara.



Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes juga mengalungkan bunga kepada AKBP Ikhwan Lubis, dengan ucapan “Selamat jalan dan Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap AKBP Jose DC Fernandes.


Ratusan Personil Polres Batu Bara dan para Perwira tampak berjajar berbaris melepas kepergian AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Dan tangis haru pecah mewarnai pelepasan AKBP Ikhwan.(ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.