Tinjau Vaksinasi Di Sergai, Karo Log Polda Sumut “Target Capaian Harus Bisa Tercapai”

 



SERDANG BEDAGAI- (SHR)Tinjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi, Karo Log Polda Sumut Kombes Pol. Drs. I Gede Mega Suparwitha,M.Si selaku Pamatwil Polda Sumut meninjau pelaksanaan vaksinasi Polres Serdang Bedagai Bertempat di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin, (21/02/2022) siang.

Kedatangan Karo Log Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K,Para PJU Polres Serdang Bedagai, Camat Tanjung Beringin Elmiaty.

Pada Kesempatan Tersebu Karo Log Polda Sumut Kombes Pol. I Gede Mega Suparwitha mengatakan target capaian yang telah di tentukan harus bisa tercapai.

“Target capaian harian harus bisa tercapai, karna untuk mengantisipasi massa kadaluarsa dari vaksin tersebut,” bilang Kombes Pol. Mega.

Kombes Pol. Mega juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan saat melakukan vaksinasi maupun dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Ia juga mengajak warga untuk bisa mensosialisasikan kepada sanak saudaranya maupun tetangga yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksin.

“Bapak ibu silahkan beritahu keluarganya, tetangganya yang belum vaksin agar segera vaksin, tujuannya agar meningkatkan imun tubuh saat situasi pandemic covid19,” Ucapnya

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud mengatakan, bahwa Polres Serdang Bedagai beserta Polsek Jajaran juga melakukan kegiatan gebyar Vaksinasi.

“Kita lakukan kegiatan Gebyar Vaksinasi termasuk Polsek Jajaran, tujuannya untuk percepatan Vaksin di Kabupaten Serdang Bedagai, Target kita satu hari ini sebanyak 3000 orang,” Kata AKBP Ali.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.