Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Berhasil Meringkus Dua Pelaku Sedang Bertransaksi Narkoba Jenis Shabu




Siantar,(SHR)Pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022, sekira pukul 00.15 WIB, personil sat narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang akan bertransaksi narkotika jenis shabu di Jl. Sinar Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan. 

Kemudian personil sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan, dan sekira pukul 00.30 WIB, personil tiba dialamat yang diinformasikan dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri dipinggir jalan dan langsung ditangkap yang diketahui bernama YUDHI, 29 thn, Lk, kel. Sukadame P. Siantar dan ditemukan darinya yaitu 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,40 gram, 1 (satu) unit handphone merk Infinix dan uang sebanyak Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah). Kemudian dilakukan interogasi dan YUDHI mengaku mendapatkan narkotika diduga jenis shabu tersebut dari laki-laki yang bernama DAVID. Kemudian dilakukan pengembangan dan sekira pukul 02.00 WIB, dilakukan penangkapan terhadap DAVID, 31, lk, kel pardomuan dirumahnya di Kel. Pardomuan Kec. Siantar Timur kota Pematangsiantar tepatnya didalam kamar dan ditemukan uang sebanyak Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah), 1 (satu) buah plastic klip yang berisi 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 2,28 gram, 1 (satu) unit handphone merk Samsung, 1 (satu) unit timbangan digital dan 1 (satu) bungkus plastic klip kosong. Lalu DAVID di introgasi dan mengaku memperoleh shabu tersebut dari panggilan Bang kemudian dilakukan pengembangan namun belum berhasil. Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar saat dikonfirmasi awak media Membenarkan kedua Pelaku sedang bertransaksi narkoba jenis Shabu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.