Sabtu Musik Asah Bakat Warga Binaan Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Melalui Alat Musik Tradisional

 



Samosir,(SHR)Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan terus berbenah dalam berkreativitas salah satunya mengasah bakat warga binaan dalam bermain alat musik salah satunya musik tradisonal gondang batak. Kasubsi Pembinaan David Manullang didampingi staf Hendro Situmorang menyampaikan kegiatan ini akan kita jadikan menjadi suatu program pembinaan  yang berkelanjutan dimana nantinya setiap hari sabtu kita akan buat program sabtu musik.Pada Hari Sabtu 19 Februari,2022.

Pengertiaanya di tiap hari sabtu warga binaan yang memiliki bakat keahlian dalam memainkan alat musik tradisonal akan kita fasilitasi agar keahlian yang mereka miliki dapat tersalur dan tentunya akan kita berdayakan dalam menyambut tamu-tamu yang akan berkunjung ke Lapas Kelas III Pangururan.


Kalapas Kelas III Pangururan Julius Barus menjelaskan kegiatan ini memberikan arti yang positif bagi warga binaan agar dapat mengasah kemampuannya dan juga tidak sempat berpikir hal-hal yang negatif dalam menjalani masa hukuman.

Lapas Pangururan sedang berupaya untuk meningkatkan pembinaan kepada warga binaan, 

Julius juga berharap program ini akan berkembang. 

Luar biasa jika ada kegiatan yang lebih untuk mengisi waktu luang seperti biasanya, semoga kegiatan ini dapat memberikan warna yang positif bagi Lapas Pangururan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.