Polresta Deliserdang Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolresta : Terimakasih masyarakat Deliserdang

 



Deliserdang,(SHR)Polresta Deliserdang meraih kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik dan mendapat  Apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.


Berdasarkan hasil survey kepatuhan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumut Tahun 2021, 

Sembilan Polresta/Polres jajaran Polda Sumut berhasil meraih predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik.


Sembilan Polres peraih predikat zona hijau tersebut yaitu Polres Batubara, Binjai, Dairi, Labuhanbatu, Simalungun, Tapanuli Selatan, Polrestabes Medan, Pematangsiantar dan Polresta Deliserdang.


Dalam sambutannya Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumut, Abyadi Siregar pada penyerahan hasil survey kepatuhan terhadap standar pelayanan publik di kantor Ombudsman Sumut, Jalan Sei Besitang No. 3 Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Rabu, (9/2/2022), mengatakan "Kami mengapresiasi Polresta Deliserdang yang meraih Nilai 81,42,

Jika dibandingkan dengan Pemerintah Daerah, hasil survey di unit layanan kepolisian ini patut diapresiasi"


Abyadi berharap bagi yang masih meraih zona kuning dan merah atau kepatuhan sedang serta rendah, pihaknya berharap segara diperbaiki.


"Kita siap memberikan pendampingan untuk perbaikan pelayanan publik. Bagi yang meraih predikat zona hijau atau kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik, kita sampaikan apresiasi. Namun demikian, bagi Polres yang meraih predikat zona hijau, Ombudsman mengharapkan dapat ditingkatkan lagi, terlebih kepada kualitas layanannya" ungkapnya.


Tampak hadir pada penyerahan hasil survey tersebut Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolresta Deliserdang dan pejabat Utama polda serta para Kapolres yang menerima Penghargaan.


Dalam konfirmasinya Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengucapkan Terimakasih kepada jajarannya atas kerja keras dan pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat


 "Saya bangga dengan capaian ini, tentu menjadi penyemangat buat kami dan jajaran Polresta Deliserdang untuk terus melayani masyarakat sepenuh hati dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, Terimakasih untuk semua Jajaran Polresta Deli Serdang dan mayarakat Kabupaten Deli Serdang, mari  kita terus berbuat baik dan  tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat " pungkasnya.(ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.