Polres Samosir ,Dipenuhi Karangan Bunga Atas Penghargaan Presisi Award Kepada Kapolres Samosir

 



Samosir,(SHR)Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH ,mendulang prestasi kembali, dari Lemabaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) , Yang mana terlihat jelas disekeliling mapolres samosir terlihat jelas banyak nya karangan bunga.


Berdiri berjajar papan karangan bunga,ucapan selamat kepada orang nomor satu dipolres samosir itu,tampak dihalaman mapolres dan diluar mapolres samosir, kelihatan jelas ucapan selamat dari Kapolda sumut, ormas ormas yang ada di kabupaten samosir ,bank bank nasional dan swasta,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.


Karangan bunga tersebut,ucapan selamar atas keberhasilan Kapolres Samosir ,kategori percepatan vaksin yang melampaui target 102 persen kategori anak dan lansia ,yang akhirnya dapat penilaian baik dan aspresiasi dari lembaga executive LEMKAPI.


Saat dikonfirmasi langsung ,Kapolres Samosir mengatakan "saya gak pernah memperkira kan ini dan menyangka dapat apresiasi dari rekan rekan semua,terima kasih buat para tokoh agama, tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat yang ada disamosir atas apresiasinya ini. Kami polres samosir, ucapkan terima kasih sekali lagi, kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat samosir". Pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.