Polres Samosir Dengan Instansi Terkait Melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Kepolisian Keselamatan Toba - 2022.




Samosir,(SHR)Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, didampingi Kasdim 0219/TU Mayor Arm Ojak Simarmata, dan Kasubbag Bin Opd Kejari Samosir Erri Siregar SH.


Jumat pagi (25/2/22) ,Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Kepolisian keselamatan Toba - 2022 Polres Samosir dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlntas pada Masa Pandemi Covid - 19. Berlangsung diaula wira satya Polres Samosir


Tampak dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar sebagai pemberi materi bahan paparan .


Dihadiri juga oleh Kadishub, Plt Kadis Kesehatan, Plt. Kasatpol PP, Kabag Ren Polres Samosir Para Kasat Polres Samosir, Para kapolsek jajaran Polres Samosir ,Personil Polres Samosir.

 

Operasi Kepolisian Kewilayahan ini dengan sandi operasi “Keselamatan Toba 2022” selama 14 hari di seluruh wilayah kabupaten samosir, jenis operasi HARKAMTIBMAS yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis.


Dalam rangka meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.


Tujuan Ops Kelamatan Simpatik Toba 2022 dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M


Sasaran opeerasi adalah kawasan pintu masuk menuju Kab Samosir baik dari air maupun darat, Sasaran Orang adalah pengemudi kendaraan bermotor, Sasaran benda adalah kendaraan bermotor dan kelengkapan dokumen.


Operasi ini juga untuk memutus Penyebaran Covid19. Mengurangi  Laka lantas dan Pelanggaran lalu lintas, meningkatkan displin masyarakat dalam berlalulintas, dapat mencuptajan kamseltibcar lantas yang aman dan Nyaman.


Saat dikonfirmasi ,Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H terkait rapat lintas sektroral ,mengatakan  " Ya ,rapat tersebut untuk menjalin sinergitas dalam pelaksanaan operasi keselamatan toba 2022, agar dalam pelaksanaan bertanggung jawab didalam semua sektor" tuturnya.


Dan menambahkan "kita meminta Pemkab Samosir selaku leader dalam penanganan Covid lebih serius lagi untuk mencegah penyebaran covid - 19 yang di mana jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 semakin meningkat pesat, mari bekerjasama karena pandemi ini belum berakhir" tutup nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.