Polres Pematangsiantar Mengadakan Pertemuan Dan Coffee Morning Terhadap Rekan Media

 



Siantar,(SHR)

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH didampingi Waka Polres KOMPOL. Ismawansa, S.I.K, MH, Serta PJU melaksanakann pertemuan dan Coffee Morning terhadap Rekan Media pada hari Selasa tanggal. 8 Februari 2022, pukul. 09.00 wib, didepan Sat. Narkoba Polres Penatangsiantar.


Pada kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar mengucapkann Selamat datang serta terimakasih kepada rekan Media bisa hadir pada hari ini dalam rangka silaturahmi dan pertemuan kepada rekan rekan media sebanyak 49 orang rekan media yang hadir, saya juga mintak maaf kalau ada hal hal tidak di senghaja sehingga membuat rekan rekan salah persepsi,  tapi semua itu dikarnakan keluarga sedang sakit, sehingga menemani istri saya berobat.


Kapolres juga menyampaikan Saya bukan tidak mau berteman demgan rekan media tapi karna sedang mendampingi keluarga berobat, itu penyebab nya, sekali lagi saya mintak maaf secara pribadi, kami tidak pernah menutup diri kepada rekan rekan media pungkas Kapolres.


Silahkan untuk bertemu kepada saya sebagai kapolres, waka Polres dan pju lain nya di polres pematangsiantar kompetensi kami degan pak waka sama di sini.


Pesan kamtibmas dari Kapolres Pematangsiantar kepada rekan media yang hadir saat ini tolong bantu kami dalam ppkm ini agar masyarakat taat prokes, serta sama sama kita jaga kedamaian kenyamanan di wilkum Polres. pematangsiantar, saling jaga persahabatan sesama rekan media.


Selanjut nya rekan media menyarankan dari media Cetak Waspada  bapak edward sinaga klo ada kejadian agar kasat nya bisa di konfirmasi agar cepat dapat pemberitaan dan kemudian kalau ada penangkapan jangan terlalu lama, supaya di persingkat dan percepat kami dapat informasi nya, serta infomasi tersebut benar ada nya.


Dikesempatan itu juga sambutan dari kasat reskrim Polres pematangsiantar AKP. BANUARA MANURUNG, SH,  kepada mitra kami tujuan kegiatan  ini adalah perintah uu pers adalah mitra strategis dan membangun kemunikasi

Agar bisa berjalan dgn baik dan selamat menyambut HUT Pers.


- Kasat reskrim juga menyampaikan Kalau ada penangkapan tetang tindak pidana narkoba tidak langsung di publikasikan karna harus ada pemeriksaan dahulu dalam rangka pembuktian pidana nya.


Kalau tidak bertemu dgn para kasat bukan berarti tidak mau bertemu malainkan karna situasi dan kesibukan dalam tugas rekan media kami mengharapkan permakluman nya.


Kapolres juga menambahkan Setiap Berita saya sampaikan kepada humas agar berita itu yang diberikan kpd media satu sumber dan infomasi nya sama, namun diperbolehkan juga langsung kepada kasatfung yang berhubungan dengan tindak pidana tersebut.


Waka Polres pematangsiantar KOMPOL. ISMAWANSA, S.I.K, MH, menyampaikan akan mengadakan rilis tapi kita melihat kondisi kalau situasi covid-19 menurun.


Kasat reskrim juga menambahkan masalah kecepatan informasi, bisa juga menyebabkan pelaku belum tertangkap jadi terget nya akan berpindah jadi ada kasus yang ditangani belum secapat nya untuk di beritakan, jadi kita saling memahami.


Saran dari rekan media Joe ambarita terhdap vidio viral agar di respon secepat mungkin supaya jangan berkembang ke mana mana, untuk merespon harus cepat berkoordinasi supaya jagan salah informasi.


Kapolres sangat mengharapkan kerja sama dengan rekan media yang ada, dalam segala bidang sesuai degan mitra dan sebagai remot kontrol, kita sama sama menjaga kekondusipan kota pematang siantar, jadi kami sangat mengharapkan mengidukasi tetang masalah masalah yang terjadi dan diidukasi juga agar kita sama sama menjaga anak dan kelurga kita.



Selanjutnya pencerahan dari kasat reskrim akp. Banuara manurung.sh agar mengedukasi masarakat dan keluarga kita agar siantar kita yg kita cintai ini aman, nyaman dan kondusit.


Kasat menyampaikan agar kita sama persepsi sebagai mitra dgn istilah yel yel "saya dan dia adalah satu dan satu langkah" degan demikian mudah mudahan kota pematangsiantar menjadi kondusif aman dan nyaman.


Penutup dari waka Polres terimakasih atas kehadiran nya, semoga dengan ada nya pertemuan ini kita selalu bekerja sama menciptakan  keamanan dan kenyaman kota siantar. 


Himbauan petugas agar selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dgn air yang mengalir, hindari kerumunan dan tetap semangat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.