Polres Pematangsiantar Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Penghargaan




Siantar,(SHR)Waka Polres pematangsiantar Kompol Ismawansa, S.I.K, MH sebagai Inspektur Upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA. An. Jasmen Nanik, dilapangan apel Polres Pematangsiantar Pada hari Kamis tanggal, 3 Pebruari 2022, pukul. 08.00 Wib.


Kegiatan Upacara kenaikan pangkat di ikuti para Pejabat Utama ( PJU ) kasat, perwira, brigadir dan ASN Polres pematangsiantar.


Waka Pokres menyampaikan kepada Peserta upacara kita baru saja melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian AIPTU ke IPDA atas nama IPDA. Jasmen Manik jabatan PA SIAGA 1 BAG OPS Polres pematangsiantar.


Saya selaku pimpinan dipolres pematangsiantar mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagian, semangat, dan disiplin melaksanajan tugas, yang mana sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas.


Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas prestasi, kinerja, didiplin serta loyalitas yang tinggi secara terus menerus tanpa cacat dalam melaksanakan tugas selama ini.


Tidak semua personil bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi Syarat Administrasi juga selama menjalan tugasnya yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran.


Semoga anugerah kenaikan pangkat yang diterima berguna bagi keluarga, menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk bisa meningkatkan kinerja. 


Sebelum mengakhiri amanatnya WAKA POLRES PEMATANGSIANTAR KOMPOL. ISMAWANSA, S.I.K, MH, mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya atas peran aktif dalam melaksanakan tugas kepolisian, apa yang telah dicapai hari ini jangan menjadikan kita cepat puas, karna kedepan tangtangan tugas polri semakin berat ditengah situasi pandemi covid-19 masih belum berakhir, terutama saat ini masih berlangsung Vaksinasi ke-2 dan ke-3 (Booster) 


Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan, disiplin menjakan Protokol kesehatan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.