Polres Pematangasiantar Laksanakan Akselerasi Vaksinasi Covid ke Lansia

 



Polres Pematangsiantar –(SHR) Polres Pematangsiantar saat ini melakukan inovasi dalam mendukung penuh program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada Lansia melalui terobosan Door to door Vaksinasi Covid -19. 



Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Siantar Timur IPTU. Andre Siregar SH, MH menjelaskan bahwa Vaksinasi door to door tersebut merupakan langkah Polri khususnya Polres Pematangsiantar dalam hal Akselerasi Vaksinasi Covid 19 kepada Lansia untuk menciptakan Herd Immunity di Kota Pematangsiantar.



Sehingga pada hari Senin tanggal 14 Februari 2022 bertempat di Kecamatan Siantar Timur, Kapolsek Siantar Timur Iptu A. Siregar SH, MH didampingi Tim Vaksinasi Polres Pematangsiantar melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di salah satu  kediaman Lansia di Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar. 



Ianya juga menjelaskan bahwa selain dari kegiatan Vaksinasi Door to door Polres Pematangsiantar juga mengambil inisiatif "jemput bola", yakni dengan mendatangi rumah-rumah yang terdapat lansia serta melalukan penjemputan di kediaman langsung para lansia untuk selanjutnya dilakukan Vaksinasi di Klinik Polres Pematangsiantar oleh Tenaga Kesehatan Vaksinasi Polres Pematangsiantar.



Bahkan Untuk menarik perhatian warga masyarakat khususnya lansia, Polres Pematangsiantar membagikan hadiah berupa sembako supaya bersedia untuk di vaksin dengan harapan vaksinasi untuk lansia dapat memenuhi target, dan pandemi Covid 19 bisa cepat teratasi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.