Polres Deliserdang Memberikan Penghargaan Kepada Kasat Binmas Polresta Deliserdang

 



Deliserdang,(SHR)Ada yang berbeda dari pelaksanaan apel pagi jam pimpinan hari ini, satu orang personil Polresta Deli Serdang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan. Senin (07/02/2022) pagi.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyematkan pangkat penghargaan kepada Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKBP Adi Suwignyo yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dari pangkat Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).


Bertempat di Lapangan Hijau Polresta Deli Serdang Apel jam pimpinan sekaligus Upacara kenaikan pangkat diikuti sejumlah personel Polresta Deli Serdang.


Dalam amanatnya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang didapatkan.


“Selamat kepada Kasat Binmas AKBP Adi Suwignyo, pangkat penghargaan adalah wujud penghargaan kepada personel Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam bertugas,” ungkapnya.


Menurutnya tak semua anggota Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dan harus memenuhi kualifikasi tertentu.


“Selain harus memenuhi syarat administrasi tertentu, anggota yang akan diberi pangkat penghargaan harus memiliki dedikasi, prestasi, loyalitas dan berdinas tanpa pelanggaran,” tambahnya.


Lebih lanjut Kapolresta berpesan kepada seluruh personel Polresta Deli Serdang untuk menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk berdinas dengan sebaik-baiknya.


“Jadikan ini sebagai motivasi dalam mengabdi kepada Negara dan masyarakat, jaga diri saat berdinas dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.