MPC Pemuda Pancasila Melalui LBH Bersinergi Dengan Polres Mandailing Natal Dalam Penegakan Hukum Di Madina

 



Madina,(SHR)

Panyabungan, Wartapolri- Kepala kepolisian Resor ( Kapolres ) Mandailing Natal AKBP H.M.Reza Chairul ,A.S.S.I.K., S.H.,M.H Menerima Audensi Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum MPC Pemuda Pancasila Mandailing Natal di Mako Polres Madina kamis 3/02/2020.


Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal dalam acara Audensi Sekaligus Silaturrahmi disambut Kapolres yang didampingi Kasat Intel Polres Mandailing Natal


Jajaran pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Mpc Pemuda Pancasila Takdir Siregar S.H juga didampingi Sekretaris BPPH MPC PP Mandailing Natal Muhammad Ilyas Lubis S.H dan Pengurus Lainnya.


 


Dalam kesempatan itu ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal Takdir Siregar yang juga mantan ketua BEM STAIN memaparkan bahwa pentingnya penegakan hukum yang berkeadilan terhadap pejabat pemerintah daerah yang melakukan praktek korupsi, karena korupsi merupakan musuh kita bersama yang berepek terhadap kondisi masyarakat kabupaten Mandailing Natal pada umumnya.


Pada kesempatan itu juga Khoirul Asri selaku pengurus dan juga mantan ketua umum HMI cabang Padangsidimpuan periode 2011-2012 yakin dan percaya bahwa Kapolres Mandailing Natal menerima segala pengaduan masyarakat-masyarakat baik itu dari kelembagaan dan perseorangan akan menindak lanjutinya.

Dalam audensi itu berjalan dengan serius dan bersahabat.


Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. REZA CHAIRUL. A. S. S.IK. S.H. M.H mengucapkan terima kasih atas kedatangan Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal, beliau memaparkan bahwa apa saja persoalan yang berkaitan dengan kejahatan dan mengganggu Keamanan ketertiban masyarakat pasti akan kita tuntanskan sesuai SOP, dalam hal praktek korupsi itukan musuh kita bersama jadi dalam hal penanganannya ada aturan khusus tapi yang pasti kita akan bergandengan tangan dalam memerangi kejahatan tersebut.

Kapolres Mandailing Natal juga menyatakan kepada BPPH MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal mendorong kalau ada pejabat pemerintah yang melakukan tindak pidana korupsi laporkan langsung.

Silaturahmi itu berjalan hampir satu jam di ruangan beliau dengan suasana yang sejuk dan bersahabat”. Ilyas

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.