Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Upacara Bendera Kesadaran Berbangsa dan Bernegara.

 



Samosir,,(SHR)Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Upacara Bendera Kesadaran Berbangsa dan Bernegara.Pada Hari Senin ,21 Februari,2022.

Upacara Bendera Kesadaran Berbangsa dan Bernegara merupakan rutinitas yang dilakukan Lapas Pangururan setiap hari senin. Upacara Bendera ini di ikuti oleh seluruh Pegawai Laguran bersama dengan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.


Pada kesempatan kali ini Upacara yang di komandani oleh Komandan Jaga Ridho Alfarizi Thohari beserta Inspektur Upacara Kasubsi Kamtib Franky M.H Togatorop berjalan dengan aman dan kondusif.


Didalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan agar seluruh Warga Binaan dapat berperan aktif pada setiap program kegiatan pembinaan yang disediakan Laguran, dan WBP juga diharapkan agar dapat selalu menjaga kebersihan serta Keamanan dan Keertiban, tidak kalah lebih enting daripada itu diharapkan juga bagi WBP untuk menjaga kesehatan dikarenakan masi maraknya peredaran Covid-19, selalu menerapkan Protokol kesehatan dan aktif dalam kegiatan olahraga namun tetap pada koridor yang di sepakati tanpa melanggar Peraturan yang sudah ditetapkan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.