Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Kegiatan Zomm Virtual "Sosialisasi Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN)".

 


Samosir,(SHR)Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Kegiatan Zomm Virtual "Sosialisasi Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN)". yang terkhusus diikuti oleh Subseksi Admisi dan Orientasi beserta Subseksi Pembinaan. Pada Hari Jumat 18 Februari 2022.

Sosialisasi Standar dan Instrumen  Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN) adalah Sistem penilaian yang bertujuan untuk melihat respon narapidana dalam menerima program pembinaan yang tergambar pada perilakunya, yaitu:

Variabel penilaian pembinaan pribadian;

Variabel penilaian pembinaan kemandirian;

Variabel penilaian sikap;

Variabel penilaian kondisi mental.

Sosialisasi ini juga diharapkan dapat memberikan petunjuk kepada petugas pemasyarakatan dalam melakukan penilaian terhadap perilaku narapidana di Lembaga Pemasyarakatan. dengan Tujuan Terselenggaranya penilaian perilaku narapidana yang sesuai dengan kebutuhan individual dan Terselenggaranya penilaian pembinaan narapidana yang dapat terukur dan dipertanggungjawabkan dalam rangka pemenuhan hak narapidana. 

Adapun Kegiatan berjalan dengan lancar serta kondusif.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.