Keluarga Besar DPAC Pendawa Kecamatan Pagar Merbau dan Pendawa Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Bangun Silaturahmi.

 



Medan,(SHR,) Keluarga Besar DPAC Pendawa Kecamatan Pagar Merbau dan Pendawa Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Bangun Silaturahmi.Pendiri sekaligus ketua DPW Pendawa Sumut H. Ruslan. SH mengapresiasi silaturahmi Pendawa Kec. Pagar Merbau dan Pendawa Kec. Galang,(28/2),2022.

“Semoga warga pendawa semakin guyub, rukun, kompak dan solid. Mari kita rapatkan barisan dengan saling bersilaturahmi dan saling membangun kerjasama sesama warga Pendawa di manapun berada, dengan saling peduli, dan gotong royong,” Ujar H. Ruslan.

Kemudian H. Ruslan. SH menghimbau buat seluruh anggota dan kader pendawa untuk tetap eksis melakukan program program kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat.

“Terus lakukan program kegiatan yang bermanfaat seperti arisan anjangsono, gotong royong dan kegiatan bakti sosial lain sebagainya, bangun juga Kerjasama dengan Pemerintah, ormas, OKP, LSM dan Tokoh masyarakat,” Ujar H. Ruslan. SH kepada awak media.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.