Kapolres Samosir, Turun Langsung Mencari Dan Menjemput Masyarakat Untuk Divaksinasi Bersama Satgas Covid-19

 



Samosir,(SHR)Untuk kesekian kali Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, menjemput dan mencari masyarakat untuk divaksinasi, bersama Assisten 3 Waston Simbolon ,Danramil Pangururan Kapten Inf Donal Panjaitan, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Kadis Perhubungan Lespayer Sipayung dan Kakan Kesbang Pol Dumosch Pandiangan, yang tergabung dalam satgas covid-19 kabupaten.


Pasar onanbaru  kecamatan pangururan,yang setiap hari rabu adanya kegiatan pasar rakyat, yang tampak dari pantauan ,ada sekitar ribuan masyarakat yang turun kelokasi pasar tersebut,bukan hanya masyarakat setempat,melainkan kuga ada masyarakat dan pedagang dari luar kota lain nya, seperti dari dairi,humbahas,balige dan taput.


Kapolres Samosir ,tampak menyambangi dan interview langsung kepada pedagang untuk mengetahui sudah sampai vaksin keberapa ,agar mengetahui apakah sudah layak untuk mengikuti vaksin ketiga booster,jika sudah layak maka akan dibawa ke tim vaksinator yang telah disediakan Polres Samosir dilokasi pasar rakyat onanbaru kecamatan pangururan.


Rabu pagi (23/2/22), masyarakat dan pedagang kelihatan dari pantauan ,berlalu lalang ,jual beli ,tampak masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker,dan masih banyak ditemukan belum melaksanakan vaksinasi booster.


Kabupaten samosir,untuk saat ini sudah mencapai level 3, peningkatan penyebaran covid-19 yang sangat pesat dalam sepekan ini, terlihat polres samosir,personil TNI dan pemkab samosir setiap hari sangat gencar melakukan ops yustisi dan pembagian masker. Untuk saat ini ,data dari dinkes kabupaten samosir masyarakat samosir yang terkonfirmasi positif sudah mencapai 347 orang.


Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Samosir ,mengatakan "Saya turun langsung kelapangan,untuk menjemput masyarakat agar bisa mengikuti vaksinasi karena kita harus mencapai hasil yang maximal ,dan juga sudah instruksi dari pimpinan,kita harus peduli dalam pencegahan penyebaran covid-19 ,serta harus peduli terhadap kesahatan masyarakat samosir, disini saya juga bersama satgas covid-19 kabupaten" . Pungkas nya


Kapolres samosir menambahkan ,Polres Samosir dan Satgas covid-19 kabupaten samosir, akan terus melakukan percepatan vaksin dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 ,serta meminta dan menghimbau masyarakat samosir  untuk Tetap selalu mengikuti prokes pemerintah" tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.