Kapolres Samosir Selalu Ditunggu Para Penghuni Tahanan Pada Setiap Hari Kamis , Patut Ditiru.





Samosir,(SHR)Setelah selesai melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) personil Polres Samosir ,baik yang beragama muslim dan nasrani. Kapolres samosir terlihat bergegas ke arah sel tahanan polres samosir.


Tak disangka, orang nomor satu dipolres samosir itu , sedang ditunggu-tunggu kedatangan nya ,oleh para penghuni rumah tahanan polri itu.


Mereka menanti kan beribadah bersama dengan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH. Yang setiap kamis mereka lakukan beribadah bersama dengan Kapolres Samosir itu.


Tampak mereka menjalankan ibadah ,dengan hikmat dan dan tenang dalam kenyamanan beribadah meskipun didalam sedang menjalankan hukuman ,namun untuk urusan ibadah, Kapolres Samosir menjamin untuk kegiatan itu selalu diadakan pada setiap hari kamis,tanpa membeda bedakan asal usul mereka .


Kamis pagi (24/2/22), dilaksanakan diselasar rungan tahanan mapolres samosir. Kegiatan tetap mengikuti prokes pemerintah.


Dari depan pintu bertamu sel, Seorang tahanan Bismen Manurung Alias Op . Arian mengatakan " puji tuhan ,kami sangat senang .kapolres mau beribadah dengan kami setiap hari kamis, bapak itu tidak memandang status sosial kami, malah pak kapolres menasehati kami dan mendoakan kami ,agar kami nantinya menjadi orang yang lebih baik lagi, tetap bersabar kami.menjalani hukuman ini,itu kata pak kapolres tadi" pungkasnya,pria setangah baya itu saat dikonfirmasi.


Saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan kegiatan ibadah ini, Kapolres Samosir "ya bener, tiap kamis saya ajak mereka beribadah bersama, saya mau mereka tetap mengingat tuhan dengan berdoa, saling menjaga , setelah menjalani proses hukum semoga jadi manusia yang lebih baik dan tanamkan rasa persaudaraan dalam kasih yang baik ,tanpa membeda-bedakan " pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.