Kapolres Samosir Bermain Basket bersama Pelajar, Mahasiswa dan Guru Olahraga di Lapangan Basket Presisi Polres Samosir

 



Samosir,(SHR)Pada Sore hari disela kesibukannya Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH menyempatkan diri berolahraga dengan bermain Basket 3 X 3 (tiga lawan tiga) dengan pelajar, mahasiswa dan guru olahraga yang merupakan komunitas pencinta bola basket di Kabupaten Samosir. Orang nomor satu di Polres Samosir ini memang sangat hobby berolahraga, bukan hanya bola basket namun bola futsal, tenis meja dan bola volley juga digemari pemimpin yang bertangan dingin ini.


Bermain basket dilapangan Outdoor Basket three on three di Taman Presisi Polres Samosir yang baru- baru ini diresmikan oleh beliau sendiri tampak setiap sore hari diramaikan oleh pecinta bola basket dari mulai pelajar, mahasiswa, anggota Polri, ASN Pemkab dan wartawan Om Reg juga terlihat bermain dengan penuh keakraban dengan tetap mematuhi prokes.


Lapangan Basket Outdoor Pressi Polres Samosir adalah hasil inisiasi ide Kapolres Samosir sendiri dan merupakan lapangan Three On Three terbaik yang ada di Kabupaten Samosir, yang mana dibuat oleh Kapolres Samosir disebabkan beliau melihat banyaknya minat pelajar di Samosir yang hobby bermain futsal, baik itu pelajar Putra maupun Putri sehingga tampilan Mako Polres menjadi humanis dan  bermasyarakat.


Salah satu teman bermain Kapolres Samosir Jonson Marpaung yang berprofessi sebagai guru SMP Negeri 2 Pangururan, menuturkan "Kami sangat merasa bangga dan senang semenjak kehadiran Kapolres Samosir Pak Josua yang hobby berolahraga sehingga kami bersama para pelajar dan mahasiwa merasa bersemangat dan diperhatikan terkhusus olahraga basket sampai kami dibuatkan sarana bermain olahraga. Ini hal yang sangat positif bagi para generasi muda untuk mencegah dari hal-hal negatif, misalnya penyalahgunaan narkoba, balap liar, tawuran dan lain-lainnya" tuturnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.