Kapolres Madina Dekat Dengan Tokoh Agama

 



MADINA, (SHR)Sumteng Pos-Kami menghaturkan terimakasih dan mengapresiasi kunjungan mendadak Korda Sumatera Utara GP Alwasliyah Azwar Nasution, SH, I yang di dampingi Ihsan Sikumbang ke Polres Mandailing Natal.


Demikian penuturan Kapolres Mandailing Natal AKBP. H M Reza Chairul AS, S.IK, SH, MH yang di sampaiakn AKP. Irwan, SH, MM Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal, Jum'at, 4/2/2022, tuturnya.


Kemudian Kasat Narkoba menambahkan, kunjungan silaturrahmi ini dapat menambah semangat dan menjadi kekuatan bagi kami di jajaran Polres Madina khususnya dalam penanganan penyalah gunaan Narkoba di tingkat pelajar, ucapnya.


 "Semoga Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, Kepala Sekolah serta tenaga pendidik dan orangtua peserta didik dapat bersatu padu dalam penanganan penyalah gunaan Narkoba" terkhusus di tingkat pelajar, pintanya.


Dalam kunjungan itu Ketua Korda GP Alwasliyah Sumatera Utara Azwar Nasution, SH, I mengatakan, terimakasih kepada saudara Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS, S.IK, SH, MH dan saudara Kasat Narkoba AKP. Irwan Batubara, SH, MM yang telah meyambut kami dengan setulus hati, ucapnya.


"Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat kepada masyarakat luas, senantiasa Allah SWT memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua, serta saudara Kapolres Madina beserta jajarannya mendapat Rahmad dan Ridhonya, Aamiin Ya Robbal Aalamiin", pintanya.


Sebelumnya, Azwar Nasution, SH, I Ketua Korda GP Alwasliyah Sumut memaparkan, dalam kunjungan silaturrahim ini kami mendapat Respon yang sangat baik dari saudara Kapolres dan saudara Kasat Narkoba dalam hal penamgan kenakalan remaja menyalah gunakan penggunaan Narkoba khususnya di tingkat pelajar, imbuhnya.


Kemudian Ketua GP Alwasliyah itu menyebutkan, pihaknya sudah melaksanakan sosialisasi langsung ke sekolah-sekolah khususnya Sekolah Alwasliyah yang ada di Kabupaten Madina, Kepala Sekolah bersama tenaga pendidik supaya lebih ketat dalam memberikan pengawasan terhadap peserta didik, harapnya.*Sutan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.