Kapolres Langkat Bersilaturahmi Dengan MUI Kabupaten Langkat

 



Langkat,(SHR)Kapolres Langkat AKBP Danu Pamumgkas Totok SH, SIK Silaturahmi dengan MUI Kab. Langkat, bertempat di kantor MUI  jln Diponegoro Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat.Kamis 17/02/2022




“Hari ini kita kedatangan Bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamumgkas Totok, SH ,SIK pimpinan yang rendah hati dan dekat dengan ulama,Kami MUI Kab. Langkat ingin menjadi bagian dari Polres Langkat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Langkat. “Ucap Ketua MUI Kab. Langkat H. Zulkifli Ahmad Dian, LC, MA


Ketua Mui Mendoakan supaya Keluarga besar Polres Langkat selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa menjalani tugas kepolisian yang berat di tengah masa pandemi ini.

Kami merasa sangat tersanjung dan mengapresiasi kepada Kapolres Langkat yang menyempatkan diri datang berkunjung kekantor MUI Kab. Langkat disaat padatnya kegiatan di masa pandemi ini.

Saat ini Kab. Langkat sudah masuk PPKM level 3 dan di wilayah Kab. Langkat ada 5 kecamatan yang masuk zona Kuning.

Kami berharap MUI Kab. Langkat bisa turut melakukan himbauan kepada Masyarakat untuk melalukan vaksinasi dan menggunakan masker.

Kami juga bermohon bantuan dari pihak MUI Kab. Langkat untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwasannya lonjakan kasus covid 19 ini tidak ada hubungannya dengan perayaan hari besar umat Islam, itu hanya opini yang diciptakan saja. “Tegas AKBP Danu.


Dalam kunjungannya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamumgkas Totok SH, SIK didampingi oleh Kasat Intelkam AKP M. Syarif Ginting, SH Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, dan Kasi Humas AKP H. Joko Sumpeno.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.