Kapolres Dairi Mengecek Personil Yang Terkonfirmasi Covid 19 dan Memberikan Motivasi

 



Sidikalang,(SHR)Ditengah kesibukannya dalam pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Polres Dairi dan Polsek Jajaran, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,  SH, SIK, MM masih sempat mengecek kondisi anggota nya yang Terkonfirmasi Covid 19 dan memberikan Motivasi melalui Video Call pada senin siang 21/02/2022.


Personil Polres Dairi yg terkonfirmasi Covid 19 pada pemeriksaan Swab antigen hari kamis 17/02 kemarin yg dilaksanakan oleh urkes Polres Dairi adalah Bripka *S* yg kesehariannya bertugas di Bag log Polres Dairi.


Menindak lanjuti temuan tersebut, Kapolres Wahyudi langsung memerintahkan Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL Tobing untuk melakukan penyemprotan Disinfektan ruangan Baglog secara keseluruhan agar tidak menularnya Virus Covid 19 tsb.


Dalam Video call nya, Perwira menengah dengan dua melati dipundaknya itu memberikan Motivasi serta petunjuk dan arahan  untuk penyembuhan virus covid 19 ini.


Bripka *S* yg menerima panggilan Video call dari pimpinannya ini merasa timbul semangat dan sangat senang atas kepedulian dari Atasannya ini.


Ditemui terpisah, Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh ketika ditanyakan oleh Awak Media tentang pelaksanaan Swab antigen terhadap Personil Polres Dairi dan ASN Polres Dairi, mengatakan "Polres Dairi dan Polsek Jajaran sudah melaksanakan Swab tsb dan sampai saat ini baru terdapat 1 personil yg terkonfirmasi covid 19, program Swab antigen ini akan terus dilaksanakan kpd personil Polres Dairi karena Polres Dairi bersama TNI dan Dinkes adalah Garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 dan kemungkinan terpapar sangat besar,  Namun Polri khususnya Polres Dairi tetap semangat bekerja untuk kepentingan masyarakat".

( Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.