*Kapolres Dairi Ajak Masyarakat Kabupaten Dairi Untuk Vaksinasi Bosster*

 



Sidikalang,(SHR)Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM menghimbau dan  mengajak masyarakat Kab. Dairi  untuk vaksinasi Booster dalam rangka percepatan proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 dan varian baru Omicron.


Hal ini disampaikan Akbp Wahyudi didampingi kabag SDM polres Dairi Kompol MKL Tobing, SH, Kapolsek Sidikalang kota Akp Sukanto Berutu, SH, kasat lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH dan Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh Ketika mengecek pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor PDAM Kab. Dairi Jl. Rsu pada hari jumat pagi 11/02/2022 dan ketika dikonfirmasi oleh awak media diruang kerjanya.


Dalam kesempatan ini dihimbau juga kepada masyarakat yang sudah divaksin 1 dan 2 agar mengikuti Vaksinasi Booster ke 3, dikatakannya bahwa Vaksin ini Aman, sehat dan dijamin kehalalannya sehingga masyarakat tidak usah takut dan ragu untuk di vaksin.


Apalagi menurut data dari Kemenkes RI bahwa 70 % pasien yg terjangkit dari varian Omicron rata rata belum disuntik Vaksin sama sekali.

Demikian pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.