Kapolres Batu Bara AKBPJose DC Fernandes S.I.K Mengikuti Zumiting Vaksinasi Serentak Indonesia.

 



BATU BARA -  (SHR)Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia akan betul betul di tuntaskan dan menjadi suatu Program Pemerintah untuk menyelamatkan Masyarakatnya , Polri yang menjadi Garda terdepan dalam Pelaksanaan Pemaksinan akan melakukan terobosan tehnik dalam menjalankan Pemaksinan Dosis 1, 2, dan 3 , Kepada masyarakat mulai usia 6 tahun sampai Lansia , 


Sementara Kabupaten Batu bara Berada dalam Level 1 dan hampir  mencapai 96 %  warganya telah di Vaksinasi , 


Dalam memantau dan mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Batu bara  Kapolres AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. juga melakukan     pelaksanaan Vaksinasi ataupun perkembangan Dampak Covid Omicron yang di Gelar Kapolri  Jendral Pol  . Lestyo Sigit   dalam Zumiting pada Jum at Pagi ( 11/2/2022 ) .dalam Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia .


Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K mengatakan "  Gelar Vaksinasi Terus kami lakukan,   baik Dosis 1, 2, dan 3 kepada seluruh warga di kabupaten batu bara ini. Ini demi kita semua untuk menghindari  Tertularnya Virus Covid Farian baru Omicron ,yang kita ketahu bersama sudah semakin merambah ke seluruh Daerah yang ada di  Indonesia , ungkap nya.(ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.